Sosialisasi RSU Siti Asiyah dalam Pengajian Ahad Manis MWCNU bantarkawun

| Komunitas | 19 Februari 2019 | 174
Foto: Sosialisasi RSU Siti Asiyah dalam Pengajian Ahad Manis MWCNU bantarkawung

Jurnaljateng.com, Kabupaten Brebes - “ Selama MWCNU Bantarkawung belum memiliki sarana RS sendiri, maka perlu adanya kerjasama dengan RS yang sudah ada, untuk membantu warga NU Bantarkawung dalam masalah kesehatan, yang tentunya RS yang dimaksud memiliki sejarah dan kebiasaan atau amaliyah NU, dan memilih RSU Siti Asiyah Bumiayu menjadi partner sudah tepat”.

Dalam salah satu kegiatan MWCNU Bantarkawung yakni Pengajian Rutin Ahad Manis,yang telah dilaksanakan pada hari ini, 10 Februari 2019  di Desa Bantarwaru Kec. Bantarkawung, Owner dan Direksi RSU Siti Asiyah, Ibu Budi Susiana, SE.SH.M.HUM,  diberikan kesempatan untuk berbicara diatas  panggung dalam rangka  memperkenalkan RSU Siti Asiyah Bumiayu dengan berbagai layanananya. Beliau juga memperkenalkan kepada Nahdliyyin Bantarkawung SMK Kesehatan Amilia Paguyangan yang merupakan satu-satunya SMK kesehatan di Kec. Paguyangan.  “ Kami berharap kerja sama antar MWCNU Bantarkawung dengan RSU Siti Asiyah Bumiayu dapat berjalan dengan baik dan saling membawa kebaikan buat kedua belah pihak ,dan dapat dilaksanakan dalam waktu yang lama “, Imbuhnya.

Dalam sambutan Ketua Tanfidziyah MWCNU Bantarkawung, Kyai Agus Mudrik Alkelani, beliau sangat bersyukur Owner dan Direksi RSU Siti Asiyah berkenan hadir dalam acara Pengajian Ahad Manis. “ Selama MWCNU Bantarkawung belum memiliki sarana RS sendiri, maka perlu adanya kerjasama dengan RS yang sudah ada, untuk membantu warga NU Bantarkawung dalam masalah kesehatan, yang tentunya RS yang dimaksud memiliki sejarah dan kebiasaan atau amaliyah NU, dan memilih RSU Siti Asiyah Bumiayu menjadi partner sudah tepat”. kata Pak Kyai Agus

Kehadiran Owner dan Direksi RSU Siti Asiyah Bumiayu membawa berkah untuk Panitia pengajian tersebut juga buat MWCNU Bantarkawung, Karena dalam kesempatan itu juga, Ibu Budi Susiana, istri dr Faisal Amri almarhum yang didampingi putri tercintanya dr. Mita berkenan memberikan bantuan untuk Panitia dan untuk MWCNU yang memang berencana merehab bangunan kantor MWCNU di Leuwi Asem Bantarkawung.

 

Masukkan kata kunci...

Social Links