Kemarau Panjang, Satkoryon Banser Paguyangan Salurkan Air Bersih

| Lingkungan | 04 Oktober 2019 | 517
Foto: Sejumlah Anggota Banser Satkoryon Paguyangan sedang menyalurkan air bersih kesejumlah warga karang sempu

Jurnaljateng.com, Kabupaten Brebes - Jumat/4/10/2019
Kekeringan yang melanda di sejumlah desa di kecamatan Paguyangan dan sekitarnya membuat para kader Ansor Banser PAC Paguyangan tergugah untuk melakukan aksi penyaluran air bersih ke pelbagai di kecamatan Paguyangan dengan menggunakan alat seadanya dan diangkut oleh mobil pick up dari donator Ansor Banser. 

Aksi yang dilakukan Ansor Banser ini mendapat dukungan positif dari sejumlah masyarakat, mengingat kemarau yang berkepanjangan ini membuat sejumlah Desa di sekitar Kecamatan Paguyangan mengalami kekeringan, tak terkecuali warga desa Karangsempu yang dimana kegiatan ini sedang berlangsung. 

"Rencanya bantuan air bersih yang kita lakukan ini akan kita salurkan ke enam titik Desa yang benar-benar membutuhkan di sekitar kecamatan Paguyangan, ungkap Joko andrianto salah satu anggota Banser yang juga menjadi Provos Banser Paguyangan.

"Hal ini dilakukan memang atas dasar rasa kepedulian Ansor Banser Paguyangan sebagai bentuk partisipasi dalam bhakti sosial kita terhadap masyarakat, kita juga infokan kepada seluruh lapisan masyarakat harapanya agar semakin banyak yang peduli akan warga yang benar-benar membutuhkan" imbuh Joko.

Masukkan kata kunci...

Social Links