HMI Bumiayu Inisiasi Peduli Korban Bencana Ambon dan Pengungsi di Wamena

| Nasional | 20 Oktober 2019 | 128
Foto: Pamlet ajak aksi peduli kemanusiaan

Jurnaljateng.com, - Bumiayu, 19/10/19. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bumiayu akan menggelar Aksi Solidaritas peduli kemanusiaan, atas adanya korban bencana gempa  yang terjadi di Ambon dan pengungsi atas konflik sosial yang terjadi di Wamena.
Menanggapai adanya konflik di Wamena yang berdampak warga yang mengungsi dan atas terjadinya musibah di Ambon, menjadi latar belakang HmI Bumiayu akan menggelar aksi peduli kemanusiaan. Aksi ini bertujuan untuk membantu para pengungsi yang memerlukan kebutuhan pokok.
Aksi kemanusiaan ini rencananya akan di gelar pada hari Minggu (20 Oktober 2019) di Bumiayu, “Kami selaku anggota HmI Bumiayu, rencananya bermaksud menggelar aksi peduli kemanusiaan di sejumlah titik khusunya di Bumiayu”, Ujar Yusuf, salah satu kader HmI Bumiayu.
Dari informasi yang dihimpun, aksi peduli kemanusiaan tersebut akan dilakukan di dua titik. “Aksi ini akan kami gelar di pertigaan pasar wage dan dilanjut long march sampai dengan wilayah bumiayu kota tepatnya di depan BCA Bumiayu”, tandasnya.

 

Masukkan kata kunci...

Social Links