Pria Dalam Video Gay Malaysia Sebut Menteri Tak Layak Jadi Pemimpin

Megel Jekson | Nasional | 12 Juni 2019 | 190
Foto: Foto Pengakuan Pria Bernama Haziq Aziz

Jurnaljateng.com, - Seorang pria mengakui bahwa memang dia dan seorang Menteri dalam video seks gay yang menjadi viral di Malaysia.

Muhammad Haziq Abdul Aziz, pria dalam foto dan video tersebut, merupakan Sekretaris Pribadi Wakil Menteri Industri Primer dan Komoditas Shamsul Iskandar Mohd Akin, juga menunjuk nama seorang Menteri dan mengatakan yang bersangkutan tidak layak untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya, Haziq Aziz bersumpah bahwa saya adalah orang yang bersama dengan (Menteri) dalam video yang menjadi viral kemarin,” ucapnya. 

“Video itu diambil tanpa izin saya pada 11 Mei kemarin, selama berlangsungnya pemilihan sela Sandakan di kamarnya, di Hotel Four Points,” sambung dia. 

Klip video dan beberapa foto cabul dari dua pria, termasuk yang menyerupai seorang Menteri telah menyebar melalui WhatsApp sepanjang Senin kemarin. 

Anggota Dewan Tertinggi Umno, Lokman Noor Adam telah membuat laporan polisi mengenai masalah ini. Lokman mengatakan: “Saya ingin polisi untuk menyelidiki keaslian video, yang telah menyebarkan video, dan juga para 'aktor' yang terlibat,”. Lokman juga menambahkan bahwa acting mereka tampak tidak terlalu baik.

(Thestar.com)

Masukkan kata kunci...

Social Links