Samsung Galaxy Note 10 Luncurkan Varian Memori 1 TB

Ari Syaputra | Nasional | 12 Juli 2019 | 49
Foto: Samsung Galaxt Note 10

Jurnaljateng.com, - Samsung Galaxy Note 10 bakal dirilis pada 10 Agustus mendatang di New York, Amerika Serikat. Seperti biasa, beberapa minggu sebelum peluncuran, rumor terkait perangkat tersebut kian santer beredar. Yang terbaru, Galaxy Note 10 versi 5G disinyalir bakal memiliki kapasitas memori internal mencapai 1 TB.

Kapasitas media penyimpanan ini juga disebut bakal dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB. Kendati begitu, belum diketahui apakah media penyimpanan internal jumbo ini bisa diperluas lagi dengan microSD atau tidak. Namun, jika berkaca pada generasi sebelumnya, perangkat seri Galaxy Note memang biasanya dibekali dengan slot microSD. Sehingga, ada kemungkinan media penyimpanan bisa diperluas lagi hingga lebih dari 1 TB.

Selain varian dengan storage 1 TB, Galaxy Note 10 5G juga dikabarkan bakal memiliki varian storage 256 GB dan 512 GB. Untuk harga, Galaxy Note 10 5G varian 1 TB ini dikabarkan bakal dibanderol dengan harga selangit. Ada kemungkinan harganya melebihi Galaxy S10 Plus yang sama-sama dibekali dengan memori penyimpanan 1 TB dan RAM 12 GB. Ponsel tersebut di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 23.999.000.

Bakal hadir dalam empat varian? Sebelumnya, seri Galaxy Note 10 sendiri dikabarkan bakal hadir dalam empat varian, yaitu Galaxy Note 10e, Galaxy Note 10, Galaxy Note 10 Plus, dan Galaxy Note 10 5G tadi. Galaxy Note 10 "reguler" dilaporkan memiliki base storage sebesar 128 GB. Sementara Galaxy Note 10 Plus disinyalir bakal hadir dengan opsi memori internal terendah 256 GB. Belum diketahui berapa besar memori internal Galaxy Note 10e.

salah satu dari empat model ini juga ditenggarai bakal dibekali dengan punggung belakang berbahan keramik.

Masukkan kata kunci...

Social Links